Jika Anda bertransaksi dengan salah satu vendor in-store (offline) di Bridestory, maka Anda tetap dapat menikmati manfaat cicilan 0% tanpa harus melakukan registrasi sebagai calon pengantin. 

Perlu diketahui bahwa saat ini sistem pembayaran Bridestory telah terintegrasi dengan Tokopedia, sehingga pembayaran Anda nantinya akan diarahkan ke halaman Tokopedia.

Berikut ini cara atau mekanisme menikmati manfaat cicilan 0% Bridestory Pay tanpa harus memiliki akun di Bridestory:

  • Minta vendor membuatkan quotation bagi Anda menggunakan Bridestory Pay. Saat membuat quotation, vendor akan memasukkan detail pembelian dan data penting lainnya seperti nomor mobile, alamat email dan jumlah transaksi. Hal ini dilakukan vendor dari device POS (iPad/ Tab) yang mereka gunakan di store
  • Setelah quotation selesai dibuat, vendor akan mengirimkan quotation tersebut ke alamat email Anda
  • Anda dapat melanjutkan ke pembayaran dengan mengklik "Pay Now" langsung dari device POS yang digunakan vendor Anda.


MELANJUTKAN KE TAHAP PEMBAYARAN

Opsi  1: Jika Anda telah memiliki aplikasi Tokopedia

  • Setelah mengklik "Pay Now", Anda akan melihat QR code seperti ini:
  • Login ke akun Tokopedia dari smartphone Anda, lalu scan QR code di atas dari aplikasi Tokopedia seperti contoh di bawah ini. Setelah itu, Anda akan langsung diarahkan ke halaman pembayaran Tokopedia.


Opsi 2: Jika Anda TIDAK memiliki aplikasi Tokopedia

  • Jika Anda tidak memiliki akun Tokopedia, silakan membuka quotation yang sebelumnya sudah dikirimkan vendor Anda melalui email. Kemudian, pilih “Lanjutkan Pembayaran”.

Setelahnya, Anda akan diarahkan ke browser smartphone yang digunakan dan masuk ke website Tokopedia. Ikuti petunjuk yang ada hingga pembayaran selesai.

Jika ada kendala/ pertanyaan, Anda dapat menghubungi Customer Care kami.

Did this answer your question?